Harga Baterai Andromax c (Hisense)

Jika kita berbicara tentang smartphone tentunya tidak jauh dari aplikasi. Jika kita berbicara tentang aplikasi ujung-ujungnya soal baterai. 
Harga Baterai Andromax c
Baterai Hisense
 Yang akan saya bahas kali ini adalah pengalaman saya tentang harga baterai andromax c (hisense). Sewaktu saya mau replace kartu ke gallery smartfren jl.suci bandung katanya ruimnya sedang kosong, memang sih gallery smartfren di bandung ada 3 setahu saya, yaitu BEC jl.purnawarman, jl.soekarno hatta. akhirnya ya saya konsultasi aja mlz ke gallery lain, tanya2 tentang kekurangan dan kelebihan andromax c saya aja di gallery suci terutama pada baterai, Karena setiap pengguna smartphone biasanya selalu terganggu jika baterai low apalagi ngedropp di cas malah cepet penuh, di cabut cepet habis. Kemudian setelah bertanya kata costumer service kalau ingin membeli baterai hisense tidak bisa langsung ada tp kita harus memesan dulu, kemudian jika barang sudah ada kita akan di kasih tahu, baik lewat telepon atau sms. harga baterai hisense untuk andromax c adalah Rp. 65.000 pada bulan oktober 2013 untuk kedepannya saya tidak bisa memastikan harga tetap sama biasanya sewaktu2 berubah.



Artikel Terkait